ikut bergabung

Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Bamus Awal Mei 2024

Sulsel

Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Bamus Awal Mei 2024

BARRU, UJUNGJARI–Kegiatan rapat badan musyawarah( Bamus) kembali digelar wakil rakyat Barru. Rapat Bamus ini dipimpin langsung Ketua Bamus sekaligus sebagai Ketua DPRD Barru Lukman, T dan berlangsung Jum’at(2/5/2024) di ruang sidang paripurna. Dalam rapat ini, KetuaDPRD didampingi dua Wakil Ketua Dewan.

Bamus ini merupakan agenda rutin dari rapat yang telah dijadwalkan berlangsung dua kali dalam sebulan. Setiap bulan kata Ketua Bamus Lukman, T dilaksanakan pada awal bulan dan pertengahan bulan.

“Beberapa agenda dimusyawarahkan dalam rapat bamus ini. Seluruh kegiatan dewan 15 hari kedepan harus terjadwal melalui rapat bamus ini,” ujar Lukman.

Diantaranya kata Ketua DPRD Barru ini. “Digelar rapat gabungan Komisi untuk membahas hasil kunker ke Bontang sekaitan dengan kegiatan Perseroda di Pelabuhan Garongkong,” urainya.

Selain itu bamus ini juga menjadwalkan agenda Komisi 3 untuk membahas persiapan hingga penanggulangan bencana.

Seperti diakui Arifai Muin usai memimpimpin rapat Komisi 3. Menurutnya pihak BPBD harus lebih tanggap melakukan perencanaan hingga penanggulangan bencana. Termasuk persiapan alokasi anggaran penanganan bencana. “Sebab dengan perencanaan yang cepat akan lebih memudahkan kita bisa memperoleh bantuan anggaran dari pusat,” ujar Arifai.( Udi)

Baca Juga :   Tiga Komisi DPRD Barru Kunker Ke Makassar dan Sidrap

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top