ikut bergabung

Bakal Maju di Pilwali Makassar, Ini Profil Irwan Adnan


Politik

Bakal Maju di Pilwali Makassar, Ini Profil Irwan Adnan

Gelar sarjana Irwan raih dari program studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Sospol) Universitas Hasanuddin. Selanjutnya gelar magister manajemen perkotaan diraih dari Program Magister Universitas Hasanuddin dan doktor lingkungan dari Universitas Brawijaya Malang.

Irwan Adnan juga dikenal sebagai organisatoris. Ada beberapa organisasi pernah dan sedang dipimpin Irwan. Di antaranya Ketua IKA SDN Mangkura 84, Ketua Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto (KKT) Kota Makassar, Pengurus MD KAHMI Kota Makassar, Ketua IKA FOURSMAPAT, dan Ketua IKA Ilmu Administrasi Negara Fakultas Sosial Politik Unhas.

Organisasi lainnya yang dipimpin adalah Ketua Mada Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan, Ketua Dengan Pembina Makassar Tiger Club (MBC), dan Ketua Motor Besar Club (MBC) Makassar.

Saat ini Irwan sedang membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik sebagai kendaraan menuju pilwali Makassar. Sebagai kandidat walikota Makassar, Irwan Adnan mempopulerkan tagline Pakintaki. (rls)

Baca Juga :   Kukuhkan 1.002 Tim Spartan Anak Rakyat Jeneponto, Rudianto Lallo: Kita Songsong Kemenangan

dibaca : 682

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top