ikut bergabung

Usai Kembalikan Formulir Tiga Parpol, Giliran PDIP Temui Karaeng Kio, Antar Langsung Berkas Pendaftaran

DAFTAR. Tim pemenangan Karaeng Kio telah mengembalikan formulir kepada PKB dan PKS dan menerima formulir dari PDIP untuk segera mendaftar resmi. (foto/ist)

Politik

Usai Kembalikan Formulir Tiga Parpol, Giliran PDIP Temui Karaeng Kio, Antar Langsung Berkas Pendaftaran

GOWA, UJUNGJARI.COM — Dalam sehari, Senin (13/5), tim pemenangan Bismillah yang dipimpin Ari Bakri Pato mendatangi tiga partai politik di Gowa. Kunjungan ini adalah untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Gowa.

Ketiga partai politik yang dikunjungi oleh tim Karaeng Kio ini adalah Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Masing-masing dikunjungi langsung di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang berlokasi di Sungguminasa di waktu berbeda.

Saat bertandang di kantor DPC PKB di Jl Malino, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, rombongan tim pemenangan Karaeng Kio diterima langsung Ketua DPC PKB Gowa Abd Hafid Latief didampingi pengurus DPC lainnya. Kunjungan itu dilakukan Senin (13/5) pada pukul 13.00 Wita.

Sementara kunjungan di kantor DPC PKS Gowa juga di Jl Malino Raya, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu,. rombongan tim Bismillah ini diterima Ketua DPC PKS Suardi didampingi sekretaris, bendahara dan dewan pertimbangan serta pengurus lainnya.

“Iya tadi kami sudah serahkan formulir ke PKS juga PKB serta Partai Demokrat. Kalau di PKB kami datang pada jam satu siang, kemudian ke PKS pada jam empat sore. Tapi sebelumnya itu pada pagi hari jam sepuluh kami pengembalian di Partai Demokrat. Jadi kami sudah mengembalikan tiga formulir pendaftaran pada Desk Pilkada ketiga partai tersebut,” ucap Ari Bakri Pato kepada ujungjari.com.

Baca Juga :   Bawaslu Takalar Sosialisasi Pengawasan Pemilu, Ini Harapan Ibrahim

Namun sebelum ke PKS, tepatnya jam dua siang, partai milik Megawati Soekarno Putri yakni PDIP menyambangi kediaman pribadi Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio yang juga Wakil Bupati Gowa ini.

Di rumah pribadi kader PDIP di Jl Yusuf Bauty, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, tim Desk Pilkada Partai Demokrasi Indonesia Perubahan (PDIP) menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Gowa usungan PDIP.

Formulir pendaftaran itu diserahkan Arman selaku Ketua Tim Desk Pilkada PDIP didampingi sejumlah pengurus DPC PDIP Gowa kepada Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio pada pukul 14.30 Wita.

Sama dengan alasan Tim Desk Pilkada Partai Demokrat, Tim Desk Pilkada PDIP juga beralasan sengaja membawa berkas formulir pendaftaran ke kader PDIP Gowa tersebut lantaran Wakil Bupati Gowa sangat padat tugas dan pekerjaan.

“Iya PDIP inisiatif datang ke rumah pak Wabup mengantar formulir pendaftaran Pilkada Gowa 2024 karena melihat kondisi kesibukan pak Wabup yang cukup tinggi. Insha Allah, formulir tersebut akan segera kita proses dan kembalikan sebelum pendaftaran ditutup, ” kata Ari Bakri Pato.

dibaca : 124

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top