ikut bergabung

Kembalikan Formulir, DM Harap Koalisi Gerindra-Demokrat Terkabulkan

OPTIMIS. Darmawangsyah Muin menyampaikan optimismenya saat mengembalikan formulir pendaftarannya di Partai Demokrat, Senin siang.(foto/sar)

Politik

Kembalikan Formulir, DM Harap Koalisi Gerindra-Demokrat Terkabulkan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Usai menerima tim pemenangan Bismillah, Andi Lukman bersama para anggota tim 5 lainnya juga menerima kedatangan Darmawangsa Muin yang datang bersama tim dan CEO Partai Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftarannya.

Pengembalian formulir ke partai berlambang Mercy ini dilakukan langsung Darmawangsyah Muin didampingi sejumlah kader Partai Gerindra Gowa di kantor Partai Demokrat Gowa di Jl Tumanurung Sungguminasa, Senin (13/5) sekira pukul 11.30 Wita.

Kepada media yang ada, Darmawangsyah Muin yang lebih akrab dengan sebutan DM mengatakan ingin mengajak Partai Demokrat untuk berkoalisi dengan Gerindra Gowa. Sekum DPD Partai Gerindra Sulsel ini mengatakan, dirinya optimis akan maju ke Pilkada dengan mengusung tagline ‘Gowa Berua’.

“Kami berharap dapat diusung oleh partai Demokrat Gowa. Kursi kami delapan dan masih butuh partai lainnya. Kemarin Partai Perindo sudah menyatu dengan kami, alhamdulillah. Kami juga tetap berharap usungan dari Partai Demokrat. Insha Allah jika Tuhan menghendaki, Gerindra akan koalisi Demokrat juga. Kami juga daftar di PKS dan PKB,” katanya.

Darmawangsyah Muin yang saat ini menjabat sebagai Sekum DPD Partai Gerindra Sulsel berkeinginan membangun koalisi besar pada pertarungan Pilkada Gowa 2024.

Terkait usulan Demokrat yang menyorong paket dengan Ketua DPD Partai Demokrat Gowa Risma Kadir Nyampa sebagai bakal cawabup untuk DM, menurut DM tidak memungkiri hal itu.

Baca Juga :   DILAN Minta Restu ke Sesepuh Nahdlatul Ulama di Makassar

“Saya kira sah sah saja dan itu tidak ada masalah. Tentu kita di tim kita akan melakukan survei akan melihat sejauhmana potensi bakal calon dari Demokrat. Dan kalau memungkinkan, kenapa tidak. Nanti kita lihat beberapa survei yang akan kita lakukan ke depan. Tapi kalaupun itu tidak memungkinkan maka kita akan bicarakan secara prinsip lagi. Kita kan survei baru tahun lalu nanti bulan ini baru keluar surveinya nanti setelah itu baru kami akan bicarakan kembali ke Partai Demokrat, ” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.-

dibaca : 128



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top