ikut bergabung

Irwan Adnan Hadiri Dies Natalis ke-63 dan Reuni Akbar Sospol Unhas

Berita

Irwan Adnan Hadiri Dies Natalis ke-63 dan Reuni Akbar Sospol Unhas

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Bakal calon Walikota Makassar, Irwan Rusfiady Adnan ikut berbaur dengan ratusan tokoh dalam dies natalis ke-63 dan reuni akbar Sospol Unhas di kampus Unhas Tamalanrea, Minggu, 12 Mei.

Irwan Adnan hadir bukan dalam kapasitasnya sebagai staf ahli Walikota Makassar. Kehadiran Ketua DPD Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Kota Makassar ini dalam posisinya sebagai Ketua Ikatan Alumni Ilmu Administrasi Sospol Unhas.

Ilmu Administrasi merupakan salah satu departemen yang berada di bawah binaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Sospol) Unhas.

“Alhamdulillah bisa hadir dan bertemu dengan alumni yang sebagian besar tokoh penting di Sulsel dalam gelaran dies natalis ke-63 dan reuni akbar Sospol Unhas,” kata Irwan Adnan.

Selain Irwan, hadir juga Ketua IKA Sospol Unhas, Andi Fahsar Padjalangi, Sekjen IKA Unhas, Prof Muh Yusran dan Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa.

Anggota DPRD Sulsel, Andi Fauzi Wawo dan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia, Irwan Ade Saputra juga hadir. Hadir juga guru besar Sospol Unhas, Prof Armin Arsyad dan sejumlah tokoh lainnya.

Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menyebut para alumni mampu melahirkan generasi baru.

“Generasi penerus kita, di sini kemudian menyiapkan calon-calon pemimpin bangsa sehingga saya ucapkan terima kasih dan selamat ulang tahun, selamat berdisnatalis,” kata Prof Jamaluddin Jompa.

Baca Juga :   Hindari Permasalahan Tanah, Masyarakat Diminta Upgrade Sertifikat Tanahnya

Prof Jeje sapaan akrabnya menyebut Fisip menjadi salah satunya adalah fakultas pabrik kita yang kita harapkan terus bekerja, terus berjuang, dengan melahirkan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang. (pap)

dibaca : 92



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top