SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Berdasarkan Berita Acara Penerapan 3 Besar Nomor 15/V/PSNSEL-JPT/2024. menyampaikan hasil 3 Besar Peringkat seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Sidrap, Muh Yusuf DM mengumumkan hasil 3 besar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi. berikut Nama nama 3 Besar :

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

(1). Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata

1. Patriadi, SE,.M.Adm.Pemb. Nilai (92.91)

2. Syahrul Mubarak. SKM. M.Adm.KP Nilai (89,82)

3. Muhammad Samir SKM, M.Kes. Nilai (84,44)

(2). Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan.

1. Suharya Angriani, S.STP,.M.Si. Nilai (90,87)
2. Muhammad Basri R S,Pi,.M.Si. Nilai (89,63)
3. Ir. Syamsuar. M.Si. Nilai (87,65)

(3). Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

1. Patriadi, SE,.M.Adm.Pemb. Nilai (91,63)
2. Syahrul Mubarak SKM,.M.Adm.KP Nilai (91,09)
3. Suharya Angriani, S.STP,.M.Si. Nilai (90,09).

Ketua Panitia Seleksi Muh Yusuf DM menyatakan bahwa proses seleksi ini telah dilakukan secara transparan, profesional, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hasil dari 3 Besar PJPT ini akan menjadi penentuan siapa yang akan menduduki jabatan eselon 2 di Pemkab Sidrap.

Pemerintah Kabupaten Sidrap berkomitmen untuk mengisi jabatan eselon 2 dengan calon Peserta yang berkualitas dan memiliki kompetensi yang sesuai.Proses seleksi ini adalah bagian dari upaya untuk memastikan bahwa jabatan-jabatan tersebut akan diisi oleh individu yang mampu memajukan Kabupaten Sidrap.

Muh Yusuf DM juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam proses seleksi ini dan berharap agar proses berikutnya dapat berjalan dengan lancar. (Wan)