ikut bergabung

Ketua Umum PP KKT Restui Irwan Adnan Maju di Pilkada Makassar


Berita

Ketua Umum PP KKT Restui Irwan Adnan Maju di Pilkada Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Ketua umum Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto, Dr Alimuddin merestui Irwan Adnan untuk maju bertarung di pilkada Makassar November mendatang.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Alimuddin saat menerima Irwan di kampus Universitas Mega Rezky Makassar, Selasa (7/5).

Staf Ahli Walikota Makassar ini sengaja datang menemui Alimuddin untuk meminta restu dan mappatabe bertarung di pilkada Makassar.

“Kita memang mendorong tokoh Turatea untuk bertarung di pilkada Makassar. Potensi warga KKT di Makassar cukup signifikan,” kata politisi PDIP itu.

Caleg terpilih DPRD Sulsel itu juga menyarankan Irwan untuk membangun komunikasi dengan jajaran pengurus KKT di tingkat kecamatan.

Irwan Adnan mengapresiasi dukungan Ketua Umum PP KKT Jeneponto. Ia mengatakan dukungan ini menambah kepercayaan dirinya untuk bertarung di pilkada Makassar.

“Terima kasih dukungan Pak Ketua PP KKT Jeneponto. Ini tentu menjadi penyemangat menghadapi pilkada Makassar,” katanya.

Irwan Adnan merupakan birokrat senior di pemerintah kota Makassar. Ketua PD KKT Kota Makassar itu pernah memegang jabatan penting di Pemkot Makassar.

Di antaranya Kepala Dinas Tata Ruang, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan beberapa organisasi perangkat daerah lainnya.

Baca Juga :   Sidak Disparmudora, Bupati Minta Pengelolaan Pariwisata Lebih Kreatif

dibaca : 381



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top