ikut bergabung

Ahmad Hilmi Mansur dari UPT SD Negeri 1 Amparita Wakili Sulselbar Ikuti Festival Tunas Bahasa dan Ibu Nasional di Jakarta


Berita

Ahmad Hilmi Mansur dari UPT SD Negeri 1 Amparita Wakili Sulselbar Ikuti Festival Tunas Bahasa dan Ibu Nasional di Jakarta

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Moment Hardiknas 2024 Pemerintah Kabupaten Sidrap mengutus salah 1 Putra Terbaiknya untuk mewakili Provinsi Sulselbar dalam kegiatan Festival Tunas Bahasa dan Ibu Nasional.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Mendikbudristek RI Nadiem Makarim, bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (1/05/2024).

Ahmad Hilmi Mansur dari UPT SD Negeri 1 Amparita kecamatan Tellu Limpoe Sidrap Merupakan utusan dari kabupaten Sidrap yang sebelumnya ditetapkan sebagai Juara 1 Komedi Tunggal Bugis Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga

Berkat dukungan Pemerintah daerah Kabupaten sidrap yang terus berbenah dalam peningkatan Mutu Pendidikan di Kabupaten Sidrap.

Kadisdikbud Sidrap, Faizal Sehuddin Mengungkapkan ucapan “terima kasih kepada Pemda Sidrap yang telah memberikan dukungan yang sungguh luar biasa kepada putra putri sidrap untuk berinovasi guna menoreh prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi bahkan Nasional”
Sebagaimana kita ketahui bersama, sektor pendidikan merupakan sektor penting dalam pembangunan bangsa dan negara khususnya kabupaten Sidrap.

Pj Sekda Muh Yusuf DM mengatakan kami konsisten dan berkomitmen dalam membenahi seluruh sektor salah satunya disektor pendidikan guna menciptakan pendidikan yang berkualitas, selain memberikan motivasi kami juga memberikan dukungan berupa bantuan sarpras, mobiler, komputer guna menunjang program digitalisasi sekolah dan tak luput pula kami akan mengembangkan SDM para Pendidik dan tenaga Kependidikan di kabupaten Sidrap.

Dengan melihat kinerja Pemkab Sidrap didalam kepemimpinan Penjabat Bupati H.Basra dan Penjabat Sekda Muh Yusuf DM khususnya disektor pendidikan terlihat ada kemajuan dan terus berbenah guna meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Sidrap. (Wan)

Baca Juga :   Hadiri HUT Gowa ke-703, Pj Gubernur Sulsel Puji Kemesraan Bupati dan Wakil Bupati Gowa

dibaca : 110



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top