ikut bergabung

Camat Tamalanrea Hadiri Musrenbang Kota Makassar di Hotel Four Points


Berita

Camat Tamalanrea Hadiri Musrenbang Kota Makassar di Hotel Four Points

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Camat Tamalanrea, Bapak Iqbal, menjadi salah satu peserta yang hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kota Makassar Tahun 2024-2045.

Acara ini berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton Makassar akhir April kemarin. Tema yang diangkat dalam MUSRENBANG ini adalah “Makassar Kota Dunia yang Resilient, Sombere, dan Smart Untuk Semua”.

Pertemuan ini menjadi momentum penting bagi para pemangku kepentingan dalam merumuskan arah pembangunan Kota Makassar untuk dua dekade ke depan. Walikota Makassar, dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Kota Makassar, Firman Pagarra, menyampaikan pentingnya partisipasi dan keseriusan dalam proses perencanaan pembangunan.

“Dalam 20 tahun mendatang, Musrenbang ini menjadi suatu momentum langkah yang sangat penting bagi perkembangan Kota Makassar. Saya berharap para hadirin dapat memberikan perhatian penuh dan meluangkan waktu untuk mendengarkan para narasumber yang akan menyampaikan gagasan dan ide-ide konstruktif dalam kegiatan ini,” ujar Firman.

Camat Tamalanrea, Iqbal, turut menyambut baik kegiatan ini sebagai wadah untuk menyuarakan aspirasi dan kebutuhan wilayahnya dalam rencana pembangunan jangka panjang Kota Makassar.

“Kami hadir dalam Musrenbang ini dengan harapan bahwa kebutuhan dan aspirasi masyarakat Tamalanrea dapat terakomodasi dengan baik dalam perencanaan pembangunan Kota Makassar ke depan,” ungkapnya.

Kehadiran para peserta dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, akademisi, dan pelaku usaha, menjadi bukti nyata akan komitmen bersama untuk merancang Kota Makassar yang lebih baik, tangguh, dan inklusif. (cam)

Baca Juga :   Begini Kemeriahan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Makassar

dibaca : 131



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top