ikut bergabung

Selle KS Dalle dan H Suwardi Haseng Merapat ke Andi Mapparemma


Foto/Ist: Basri Isha

Politik

Selle KS Dalle dan H Suwardi Haseng Merapat ke Andi Mapparemma

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Penjajakan paket calon bupati dan wakil bupati Soppeng semakin intens dilakukan para bakal calon. Beberapa nama bakal calon mulai meliirik dan mendekati Andi Mapparemma untuk menjadi paket cabup cawabup Soppeng.

Seperti misalnya Selle KS. Dalle dan H Suwardi Haseng, mereka berdua intens membangun komunikasi dengan Andi Mapparemma terkait paket di Pilkada Soppeng.

Ketua Bappilu DPC PDIP Soppeng, Basri Isha mengatakan, ada beberapa nama balon sudah menjalin komunikasi dengan Andi Mapparemma untuk paket di Pilkada Soppeng. Diantaranya Selle KS.Dalle, dan H Suwardi Haseng. “Termasuk anaknya Pung Dulli, beliau sudah merapat dan menjalin komunikasi dengan Pung Parremma,” kata Basri Isha yang juga sebagai Sekretaris pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Soppeng.

“Pung Parrema cabup Soppeng dari PDIP, yang memiliki survei tertinggi dari semua bakal calon. Pasca pilpres dan pilcaleg, beliau terus turun ke lapangan hingga pelosok Soppeng. Tadi pagi-pagi beliau sudah di lapangan, hadiri undangan  masyarakat,” ujarnya.

“Kita lihat saja nanti survei di bulan mei. Di bulan mei nanti sudah bisa ditahu siapa yang jadi 02 beliau. Yang pasti survei Andi Mapparemma masih teratas,” ungkap Basri Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Soppeng.

Ia menambahkan, sejak dibuka pendaftaran bakal calon di DPC Soppseng hingga hari ini, belum ada yang datang mengambil formulir. “Sejak kita membuka pendaftaran di posko, belum ada yang datang mengambil formulir,” kata dia.

Baca Juga :   Jelang Deklarasi Pasangan SIAP-ADA, Keluarga Besar Datu Soppeng ke-28 Rapatkan Barisan

“Memang malas malas orang datang ke posko ambil formulir, karena mereka tahu ada pung Parrema. Beda sekali dengan sebelumnya, orang berebutan ambil formulir,” pungkasnya. (drw)

dibaca : 769



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top