ikut bergabung

Dirut PDAM Makassar Dampingi Danny Pomanto di Acara Dies Natalis ke-72 Fakultas Hukum Unhas


Berita

Dirut PDAM Makassar Dampingi Danny Pomanto di Acara Dies Natalis ke-72 Fakultas Hukum Unhas

Dia menyampaikan, terima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan bantuan atas dalam pembangunan Justice Tower.

“Saatnya Hukum bersiap-siap mengambil peran penting dengan memiliki gedung yang representatif. Semoga Justice Tower dapat mencapai 9 lantai,” katanya.

Bukan hanya itu, Fakultas Hukum Unhas, dia diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan sumber daya manusia dan program-program kajian hukum di pemerintahan.

Unhas pun siap untuk berkontribusi dalam tata kelola negara dan penegakan hukum, terutama dalam aspek produk-produk hukum yang diperlukan.

Sedangkan, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak Alumni Fakultas Hukum Unhas untuk memajukan pemerintahan dengan menghasilkan produk hukum.

Dari Pemkot Makassar, kata dia, banyak berharap kepada alumni hukum, terutama untuk bersama-sama memajukan pemerintahan dalam aspek hukum.

“Karena majunya sebuah pemerintahan itu selaras dan berkesesuaian dengan produk hukum yang ada di pemerintahan,” kata Danny.

Makanya, lanjut dia, salah satu bentuk kemajuan itu dengan menghiasi produk hukum yang kuat agar bisa membackup pemerintahan.

“Kota Makassar yang terus berkembang dengan banyak program, terobosan inovasi membutuhkan produk hukum untuk menjaga sustainable program sehingga terus berlangsung tanpa harus melihat siapa pemimpinnya,” ujar Danny.

Dengan produk hukum inilah, jelas dia, akan terus menjaga jalan lurus pemerintahan. Baik hari ini maupun di masa yang akan datang.

Selain itu, Danny mengapresiasi perhelatan acara tersebut. Lantaran, jika ibarat almamater adalah pohonnya dan alumni adalah buahnya maka terlihat buah-buah yang sangat manis.

Baca Juga :   Pengurus KONI Makassar Dilantik 17 Maret, Danny Pomanto Siap Hadir

“Terlihat betul alumni-alumni yang menjadi tokoh-tokoh di pemerintahan, juga tokoh di masyarakat,” tutupnya (rh)

dibaca : 137

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top