ikut bergabung

Open House Hari Kedua, Rujab Bupati Gowa Dipadati Warga Dataran Tinggi


SILATURAHMI. Para warga dari beberapa kecamatan melakukan silaturahmi ke Bupati Gowa dan Wabup Gowa serta Pj Sekkab Gowa dalam agenda open house hari kedua lebaran Idul Fitri 1445H di rujab bupati. (foto/ist)

Sulsel

Open House Hari Kedua, Rujab Bupati Gowa Dipadati Warga Dataran Tinggi

Sementara Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dihadapan masyarakat Gowa yang hadir pada open house kedua mengatakan, silaturahmi akbar ini sebagai salah satu cara untuk mempererat hubungan emosional antara pemerintah dan masyarakat.

“Dalam membangun suatu daerah kolaborasi dan kerjasama sangat dibutuhkan khususnya dari masyarakat itu sendiri. Dan dalam membangun wilayah ini memang membutuhkan sebuah keberlanjutan. Tanda-tanda keberhasilan itu bisa diraih jika seluruh program yang telah direncanakan dapat dilanjutkan, salah satunya program di bidang pendidikan, ” ucap Adnan menyebutkan program yang dilakukannya adalah keberlanjutan dari program yang telah digelontorkan ayahandanya yakni Dr Ichsan YL semasa menjadi Bupati Gowa ke 9.

Adnan pun berpesan kepada ribuan masyarakat yang hadir agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk menyongsong Gowa yang jauh lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera di masa yang akan datang.

Baca Juga

“Mari jadikan momentum Idul Fitri untuk semakin meningkatkan hubungan emosional dan silaturahmi kita semua. Karena kita adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan untuk membangun Kabupaten Gowa ini lebih baik lagi,” harapnya.-

Baca Juga :   Judas Amir Hadiri Pisah Sambut Dandim Palopo

dibaca : 152

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top