ikut bergabung

Tiga Komisi Dewan Hadirkan OPD Bahas LKPJ 2023 Bupati Barru

Sulsel

Tiga Komisi Dewan Hadirkan OPD Bahas LKPJ 2023 Bupati Barru

BARRU, UJUNGJARI— Sesuai jadwal Bamus yang digelar ( 1/4/2024) mengegendakan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban( LKPJ) Bupati Barru 2023. Maka pihak Komisi yang ada di DPRD Barru akan menindaklanjuti dengan melakukan pembahasan dengan pihak eksekutif.

Sebelum rapat pembahasan LKPJ Pemkab Barru, digelar sidang paripurna penyerahan LKPJ yang kemudian dilanjutkan dengan rapat antara tiga Komisi yang ada didewan bersama OPD terkait.

Ketua DPRD Barru Lukman, T yang dikonfirmasi, Senin(1/4/2024) menyatakan salah satu agenda dari rapat Bamus yakni penyerahan LKPJ 2023 dari Bupati yang kemudian dilanjutkan dengan pembahasan antara ketiga Komisi bersama pihak OPD sesuai leading sektor ketiga Komisi tersebut.

“Di DPRD Barru sendiri ada tiga Komisi yakni Komisi 1, 2 dan 3. Kinerja ketiga Komisi ini yang akan dibedah pihak legislatif dan akan disinkronkan dengan LKPJ 2023 yang diserahkan Bupati Barru melalui sidang paripurna dewan,” ucap Lukman.

Capaian kinerja selama 2023 dari .setiap OPD, lanjut Lukman, akan dikaji dan dibedah oleh ketiga Komisi dewan sesuai dengan leading sektor masing-masing Komisi. “Apalagi setiap OPD itu sudah memiliki target yang harus dicapai setiap periode,” ujarnya.( Udi)

Baca Juga :   Bupati MYL dan Forkopimda Pantau Lokasi Banjir

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top