ikut bergabung

Adnan Ajak Masyarakat Gowa Saling Memaafkan


IED. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wabup Abdul Rauf Malaganni salat Ied di Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa. (foto/ist)

Sulsel

Adnan Ajak Masyarakat Gowa Saling Memaafkan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Hari Raya Idul Fitri 1445H yang ditandai dengan pelaksanaan salat sunnah Idul Fitri dilaksanakan seluruh umat muslim di Indonesia hingga di Kabupaten Gowa. Khusus salat Ied di Gowa digelar Rabu (10/4) pagi di Masjid Syekh Yusuf Sungguminasa dan ribuan masjid yang tersebar di tanah Gowa ini.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan serta Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio dan para Forkopimda dan jajaran pejabat lingkup Pemkab Gowa hadir salat Ied di Masjid Agung Syekh Yusuf.

Di hadapan ribuan jamaah salat Ied, Adnan mengajak seluruh masyarakat untuk memetik nilai-nilai pendidikan yang terkandung di dalam bulan suci Ramadan. Bahkan Adnan mengingatkan masyarakat untuk saling memaafkan, apalagi momen Idul Fitri ini pasca Pemilu dan Pilpres 2024.

Baca Juga

“Mari kita saling memaafkan, saling memperhatikan dan saling menyayangi. Dalam Ramadan kita diajari selalu berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat. Tidak ada kesuksesan yang dicapai sendiri-sendiri, semuanya harus dengan kolaborasi. Mari saling berjabat tangan dan maaf memaafkan di hari yang fitri ini. Semoga kemuliaan dan keselamatan selalu kita dapatkan di dunia dan di akhirat,” kata Bupati Gowa.

Adnan juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan saudara-saudara sesama umat muslim terutama yang berada di Palestina yang sedang ditimpa tragedi kemanusiaan. Semoga di hari yang fitri ini kata Adnan, mereka semua diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT.

Baca Juga :   Tatap Pilkada 2024, Kapolres AKBP Erwinsyah Pintah Masyarakat Jaga Marwan Sidrap Ciptakan Pesta Demokrasi Bermartabat

Pada salat Idul Fitri di Masjid Agung Syekh Yusuf ini, menampilkan Prof HM Sattu Alang sebagai Khatib dan hafidz Munawir Mursalim sebagai Imam. –

dibaca : 100



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top