ikut bergabung

Karaeng Kio dan DM Ngopi Bareng Usai Salat Ied, Sinyal Sepaket ?!


Wabup Gowa Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio bersama Darnawangsyah Muin di kediaman Ketua Tanfidziah NU Gowa Abdul Jabbar Hijaz Daeng Sanre. (foto/ist)

Politik

Karaeng Kio dan DM Ngopi Bareng Usai Salat Ied, Sinyal Sepaket ?!

Salah satu tim kerja DM yakni Hasrul Abdul Rajab (HAR) yang turut dalam pertemuan santai itu, kepada ujungjari.com, Kamis (11/4) sore mengatakan, usai bertemu di kediaman Ketua NU Gowa, DM lanjut kunjungan ke rujab Bupati dan rujab Wabup Gowa.

DM bersama kader Gerindra HAR saat berkunjung ke rujab Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. (foto/ist)

“Iya usai salat Ied bersama di Masjid Agung, semua sempat ngopi di kediaman bapak Haji Sanre. Disitu selain bapak Bupati Gowa, juga ada bapak Wabup Gowa serta bapak DM, juga hadir bapak anggota DPRD Sulsel Anzar Zaenal Bate dan anggota DPRD Sulsel terpilih Rifail Ka’bah Faisal Hijaz, ” jelas HAR kader Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Gowa terpilih Pemilu 2024 ini.

Terkait kunjungan DM di hari lebaran itu menurut HAR adalah kunjungan silaturahmi sekaligus halal bihalal di hari Idul Fitri ini. Dan itu dibenarkan DM.

“Ini hanya silaturahmi apalagi kesemuanya dilandasi hubungan keluarga, khususnya saya dengan pak Wabup Karaeng Kio beliau adalah om saya juga, kami semua memang ada hubungan keluarga,” kata DM saat kunjungan tersebut.

Usai silaturahmi di rujab kedua pemimpin Gowa tersebut, DM lanjut perjalanan ke rujab Ketua DPRD Sulsel serta rujab Gubernur Sulsel di Makassar.

Terpisah, Wabup Gowa Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio yang dimintai tanggapannya soal pertemuan usai salat Ied tersebut, Rabu (10/4) pagi mengatakan, kunjungan ini hal biasa dilakukan para pejabat pasca lebaran.

Baca Juga :   Buntut Instruksi Mendagri, Pemkab Gowa Akan Pangkas Anggaran Lagi

Menurut Wabup, pertemuan itu tidak ada yang istimewa cuma memang dalam pertemuan itu Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan selalu guyon jelang Pilkada apalagi ada tiga tokoh yang hadir, DM, Husniah Talenrang dan dirinya. Namun kata Rauf Karaeng Kio pertemuan mereka bersama hal biasa antara pemerintah daerah, legislatif yang kebetulan juga kesemuanya adalah warga Gowa.

“Ini hari lebaran jadi wajarlah kita semua bertemu apalagi salat di masjid yang sama dan ini suasana hari raya lebaran. Bahkan saya sempat guyon juga kepada pak DM dan bu Husniah. Saya sempat guyon bahwa jika pak Amir Uskara berpasangan dengan Husniah Talenrang maka merupakan pasangan sangat kuat tidak ada yang bisa tandingi kecuali satu orang. Satu orang itu adalah saya dan pasangannya adalah DM, ” kata Karaeng Kio sambil tertawa membeberkan isi bincang dan candaannya kepada DM saat berada di rujabnya usai ngopi bareng di kediaman Ketua NU Gowa.

dibaca : 10.293

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top