ikut bergabung

Bersama Forkopimda Sulsel, Walikota Makassar Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Idulfitri 2024


Berita

Bersama Forkopimda Sulsel, Walikota Makassar Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Idulfitri 2024

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Forkopimda Kota dan Sulsel turun mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H, Selasa (9/4/2024) malam.

Pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dipimpin langsung Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Berdasarkan pemantauan di lokasi, ada dua titik Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Lebaran Idul Fitri 1444 H yang dikunjungi. Yaitu Pos Polres Pelabuhan Soekarno-Hatta dan Pos Trans Studio Mal (TSM) Makassar.

Wali Kota Danny Pomanto juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu jajaran TNI dan Polri mengamankan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Salah satunya dengan mengerahkan personel untuk membackup TNI/Polri di Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Seperti, tenaga kesehatan hingga personel Satpol PP.

“Insya Allah kita berharap lebaran Idul Fitri 1445 H tahun ini situasi tetap aman dan kondusif,” tutup Danny Pomanto. (lr)

Baca Juga :   Diserang Anjing Gila, 7 Warga Sidrap Dilarikan ke Puskesmas

dibaca : 78



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top