ikut bergabung

Kidzlandia Pertama Hadir di Makassar, Tawarkan Wahana Seru dan Mengedukasi

Makassar

Kidzlandia Pertama Hadir di Makassar, Tawarkan Wahana Seru dan Mengedukasi

MAKASSAR, UJUNGJARI— Libur lebaran semakin seru dengan kehadiran Kidzlandia.

Wahana bermain seru dan mengedukasi ini Grand Opening pada Jumat (5/4/2024) bertepatan dengan masuknya libur Lebaran.

Dengan kembali membuka outletnya, Kidzlandia selalu berusaha menawarkan pengalaman bermain terbaik untuk anak-anak.

Baca Juga

Marcomm & Sales Manager
PT. Fun World Prima, Wawan Setiyono menerangkan, Kidzlandia memiliki konsep bermain Fun & Edutainment, membuat Anak-anak yang bermain juga bisa sambil belajar mengembangkan diri, melatih keseimbangan, ketangkasan, keberanian, dan kreativitas.

Kidzlandia yang berada di Makassar, terletak di Phinisi Point Makassar, Lantai UG. Dengan luas area sebesar 656,41 m2. Terdiri dari 11 Wahana Permainan, yaitu Volcano Slide, Funnel Slide, Free Climbing, Wave Slide, Donut Slide, Fast Slide, Tube Slide, Role Play, Ninja Warrior, Trampoline, dan Sandpit Zone.

Selain berbagai Wahana Permainan di atas, terdapat pula kegiatan bermain lainnya yaitu Fun Activity, yang diadakan pada jam- jam tertentu, setiap harinya.

Kegiatan yang diadakan yaitu meliputi fun coloring, fun dancing, dan fun creative, menggambar, menari, menempel dan sebagainya.

Saat bermain di Kidzlandia Anak-anak wajib didampingi dengan 1 orang dewasa per anak, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti saat bermain Anak bisa tersenggol Anak lain yang lebih besar, takut terjatuh untuk Anak yang lebih kecil, bahkan bisa menambah kedekatan interaksi Orang Tua dan Anak (Bonding Time).

Baca Juga :   Besok, Wawali Makassar Kunjungi Longwis BTN Wesabbe Tamalanrea

Serta untuk bermain di Kidzlandia, Anak-anak wajib menggunakan kaus kaki anti slip, agar saat bermain dapat lebih nyaman dan aman saat berlari-larian.

Untuk menyimpan sepatu/sandal maupun barang-barang pribadi, Kidzlandia menyediakan rak sepatu/sandal serta loker yang dapat dikunci oleh customer.

“Kidzlandia Phinisi Point Makassar selama libur lebaran, bisa jadi pilihan tempat bermain seru Keluarga yang membawa Anak- anak,” ungkap Wawan.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzlandia, yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.id. (rhm)

dibaca : 41



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top