ikut bergabung

Adnan dan Rauf Tarawih Bersama Masyarakat Sallutowa


BANTUAN. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid di Desa Parigi serta meresmikan Pos Pelayanan Publik Tinggimoncong. (foto/ist)

Sulsel

Adnan dan Rauf Tarawih Bersama Masyarakat Sallutowa

“Kalau kita belum mampu meningkatkan pendapatan masyarakat, maka kurangi bebannya terlebih dahulu, inilah yang kita lakukan melalui Pos Pelayanan Publik di seluruh kecamatan dataran tinggi. Masyarakat disini yang ingin mengurus kependudukan, perizinan, koperasi, PBB dan lainnya tidak perlu lagi ke kota kabupaten tapi cukup datang ke Pos Pelayanan Publik semua telah terlayani,” tandas Adnan.

Salah seorang warga Tinggimoncong, Hamzah Dg Ngewa menilai kehadiran Pos Pelayanan Publik inj akan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Tinggimoncong dan sekitarnya.

“Ini sangat bagus karena kami tidak jauh lagi ke Sungguminasa untuk mengurus berbagai urusan. Kami cuma berharap, agar menempatkan petugas yang lebih ramah agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan terbantu terhadap pelayanan yang dibutuhkan,” kata Hamzah Dg Ngewa.-

Baca Juga
Baca Juga :   Coba Manisnya Garam, Direktur Utama Semen Tonasa Hadiri Festival Garam Rakyat

dibaca : 112

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top