ikut bergabung

Adnan dan Rauf Tarawih Bersama Masyarakat Sallutowa


BANTUAN. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid di Desa Parigi serta meresmikan Pos Pelayanan Publik Tinggimoncong. (foto/ist)

Sulsel

Adnan dan Rauf Tarawih Bersama Masyarakat Sallutowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Dalam melakukan kunjungan safari Ramadan, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Abdul Rauf Malaganni dan Pj Sekretaris Kabupaten Gowa Abdul Karim Dania melakukan beberapa rangkaian kegiatan pada kunjungan safari di 18 kecamatan yang diagenda selama Ramadan ini.

Pada hari kedua safari dilaksanakan di Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (17/3) malam. Di kota wisata Malino ini, Adnan yang juga disertai Forkopimda dan para pimpinan SKPd lingkup Pemkab Gowa melakukan tarawih bersama masyarakat di Masjid Jami’ Sulaeman Karaeng Jarung Sallutowa, Desa Parigi.

Disela kegiatan itu, Bupati Gowa menyerahkan bantuan alat mesin pertanian sebanyak 3 unit hand tractor (traktor tangan) untuk masing-masing kelompok tani Desa Parigi, kelompok tani Kelurahan Pattapang dan kelompok tani Kelurahan Bontolerung.

Baca Juga

Selain bantuan untuk peralatan pertanian, Adnan juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid di Desa Parigi tersebut sebesar Rp50 juta.

Namun sebelum agenda tarawih, yakni pada sore hari, Bupati Adnan bersama Wabup Rauf meresmikan Pos Pelayanan Publik (PPP) Kecamatan Tinggimoncong yang berlokasi di Kantor Camat Tinggimoncong.

Adnan mengatakan Pos Pelayanan Publik ini dibangun untuk semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang berada di dataran tinggi. Sehingga seluruh petugas kecamatan harus mampu memberikan pelayanan terbaiknya agar masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

“Kami ingin mendekatkan pelayanan itu kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga semua yang telah ditugaskan berikanlah pelayanan yang terbaik agar ini bukan hanya cantik dari segi fisiknya tapi pelayanannya harus ramah, menyapa dan selalu tersenyum agar mereka semuanya merasakan dampak dari hadirnya pelayanan pemerintahan yang ada di Tinggimoncong,” kata Adnan.

Baca Juga :   Polsek Sangalla Sisir Apotik dan Toko Obat

Bupati Gowa inipun menegaskan, seluruh pegawai kecamatan harus dilatih terlebih dahulu agar mampu melayani masyarakat dengan baik dan mengintegrasikan sistem yang ada sehingga seluruh pelayanan di Disdukcapil dan lainnya bisa terintegrasi.

“Pegawainya dilatih dengan baik, jika nantinya tidak bisa melayani dengan baik maka akan dievaluasi secara keseluruhan,” tegas Adnan.

Adnan mengaku dirinya bersama Wabup Rauf terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya secara merata. Menurutnya setelah diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu untuk mengakomodir masyarakat di dataran rendah, maka Pos Pelayanan Publik di kecamatan ini akan mengakomodir masyarakat dataran tinggi yang ingin memperoleh pelayanan.

dibaca : 109

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top