ikut bergabung

Pengurus Wilayah Sulsel Ikatan Notaris Indonesia Akan Gelar Acara Semangat Menebar Kebajikan

Sulsel

Pengurus Wilayah Sulsel Ikatan Notaris Indonesia Akan Gelar Acara Semangat Menebar Kebajikan

MAKASSAR, UJUNGJARI – Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Sulsel INI) akan menggelar kegiatan Amaliyah Ramadhan 1445 Hijriyah SEMERBAK atau Semangat Menebar Kebajikan.

Ketua Bidang Kerohanian Pengwil Sulsel INI, Irwan Hasbi, SH., M.Kn., mengatakan acara itu akan melibatkan sejumlah Pengurus Daerah (Pengda) INI.

“Ada tiga acara dalam SEMERBAK ini, yakni buka puasa bersama, pembagian takjil dan halal bihalal,” ujarnya melalui keterangan media, Sabtu, 16 Maret 2024.

Irwan menyampaikan, empat Pengda INI sebagai penyelenggara dalam kegiatan buka bersama, masing-masing akan melaksanakan kegiatan di lokasi dan di waktu yang berbeda.

Pengda Takalar INI, pada Ahad, 17 Maret 2024. Pengda Gowa INI, pada Jumat, 29 Maret 2024. Pengda Parepare INI, pada Jumat, 22 Maret 2024, serta Pengda Bone INI, pada Sabtu, 23 Maret 2024. Untuk agenda pembagian takjil di Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, akan diadakan pada Ahad, 7 April 2024.

“Acara halal bihalal sendiri akan diadakan di Hotel Whiz Prime, Jalan Sultan Hasanuddin Makassar. Panitia akan mengundang santri dari pondok penghafal Alqur’an serta anak yatim dari panti asuhan,” kata Irwan.

Menurut sosok notaris itu, penyelenggaraan kegiatan dalam rangka memetik momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Kita berharap acara didukung oleh semua pihak. Semoga dengan ridho Allah Subhanahu wa Ta’ala, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan memperoleh keberkahan, aamiin,” terang Irwan.

Baca Juga :   Priska Bicara Soal Leadership di Jumpa Tokoh Raimuna Gowa

Pengwil Sulsel INI diketuai oleh Trisnawati Nadir, SH. Sekretariatnya beralamat di Jalan Tupai, Kota Makassar.

dibaca : 62



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top