ikut bergabung

Warga Dua Kecamatan Minta Ketua DPRD Barru Tuntaskan Jalan Poros Ralla-Doi-doi


Sulsel

Warga Dua Kecamatan Minta Ketua DPRD Barru Tuntaskan Jalan Poros Ralla-Doi-doi

BARRU,UJUNGJARI–.Selain warga minta kelangkaan pupuk diatasi dan penerangan lampu jalan segera dilaksanakan. Masyarakat didua kecamatan, Tanete.Riaja dan Pujananting meminta kepada Ketua DPRD Barru Lukman, T agar pembangunan jalan poros Ralla-Doi-doi segera dituntaskan karena masih ada sisa pekerjaan jalan yang belum diselesaikan.

Rehabilitasi jalan poros yang dianggarkan hingga puluhan milyar ini menghubungkan dua kecamatan bertetangga ini. “Apabila jalan ini selesai, akan membantu warga dalam memperlancar arus ekonomi di di kecamatan Tanete Riaja dan Pujananting,” ujar Lukman.

Warga dikedua kecamatan ini mengeluhkan dan berharap jalan poros tersebut segera diselesaikan. Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Barru Lukman, T saat menggelar reses bersama ratusan warga Pujananting di Gedung PKG Pujananting, Minggu(10/3/2024).

“Aspirasi ini kami sampaikan langsung ke Ketua DPRD dengan harapan secepatnya jalan poros ini dituntaskan,” ujar seorang warga dihadapan Ketua DPRD Barru yang juga politisi partai Nasdem ini.

Sebelumnya pembangunan jalan poros Ralla( Tanete Riaja)-Doi-doi( Pujananting) beberapa kali dikunjungi para legislator dari dapil 4 untuk memastikan penuntasan proses rehabitasi jalan ini. Apalagi jalan tersebut merupakan jalan poros utama yang menghubungkan antara dua kecamatan di.kabupate Barru bagian timur ini.( Udi)

Baca Juga :   Peduli Korban Gempa, Pemkab Barru Donasi 2 Ton Beras

dibaca : 79



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top