ikut bergabung

Pj.Bupati Sinjai Tinjau Langsung Pembersihan Sirkuit Gareccing


Sulsel

Pj.Bupati Sinjai Tinjau Langsung Pembersihan Sirkuit Gareccing

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Pembersihan Sirkuit Gareccing yang berlokasi di Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, bersama (DLHK), Unsur TNI, dan warga setempat, Pj Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah mengapresiasi dan meninjau langsung, Sabtu (02/03/2024) pagi.

Kegiatan pembersihan yang dilakukan oleh Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai bersama unsur TNI dan warga setempat ini sebagai bagian dari upaya pemeliharaan dan pengembangan fasilitas olahraga.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Sinjai menyatakan komitmennya untuk mendukung pengembangan Sirkuit Gareccing sebagai sarana yang mempromosikan olahraga di daerah ini.

Baca Juga

“Sirkuit Gareccing memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi utama bagi pecinta otomotif regional. Kami akan terus mendukung upaya pemeliharaan dan pengembangan infrastruktur ini,” ujar Pj Bupati Sinjai didampingi Kasat Pol PP Sinjai, Agung Budi Prayogo.

Kegiatan pembersihan yang melibatkan warga setempat juga disambut baik oleh Pj Bupati Sinjai sebagai bentuk partisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan keamanan fasilitas umum.

Sirkuit Gareccing sendiri telah menjadi tempat yang populer bagi penggemar balap motor di di Sinjai. Dengan upaya pemeliharaan yang terus-menerus, diharapkan sirkuit ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pengembangan olahraga otomotif di daerah ini.

Baca Juga :   Mahasiswa dan Dosen AKTABE Bakti Sosial

dibaca : 74



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top