ikut bergabung

Oktober 2024, Noor Abika Makassar Buka Pendaftaran Umrah Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad


Berita

Oktober 2024, Noor Abika Makassar Buka Pendaftaran Umrah Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –Ini kabar baik bagi warga yang ingin umrah bersama Tuan Guru Ustaz Abdul Somad (UAS).

Tidak usah ragu-ragu lagi dan silakan langsung mendaftar ke Kantor Noor Abika Makassar Jalan Toddopuli Raya Timur, blok C1 no.9, Panakkukang Makassar.

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad pada bulan Februari 2024 ini telah melaksanakan program Umrah Akbar yang bekerja sama dengan beberapa travel perjalanan haji dan umrah, salah satunya yaitu Noor Abika Makassar.

UAS mengajak para calon jamaah umrah untuk segera mendaftar melalui Noor Abika Makassar pada bulan Oktober 2024 akan datang.

“Jangan kecewa yang belum bisa berangkat februari nanti kita akan berangkat kembali, masih ada waktu kesempatan untuk menabung. Kita berangkat bulan Oktober Umrah Akbar dan Jangan lupa Daftar segera melalui Noor Abika,” ujar Ustaz Abdul Somad.

Anda bisa mendaftarkan diri sekarang melalui Noor Abika Makassar kontak yang bisa dihubungi yakni di +62 812-8771-6765 dan +62 821-9459-6772.

Daftar segera, kuota dan seat terbatas.
Noor Abika Makassar merupakan Travel Perjalanan Haji dan Umrah yang ada di Makassar dan sudah berpengalaman dalam memberangkatkan dan membimbing para jamaah selama berada di tanah suci.

Pantau juga di Instagram Noor Abika Makassar, Facebook Noor Abika Makassar dan Tiktok noorabikamks (*)

Baca Juga :   Oktober 2024, Noor Abika Makassar Buka Pendaftaran Umrah Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad

dibaca : 219



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top