ikut bergabung

2024, AdnanKio Tuntaskan Janji


Adnan dan Rauf menggelar dzikir dan doa bersama padaa delapan tahun masa jabatannya di periode kedua. (foto/ist)

Sulsel

2024, AdnanKio Tuntaskan Janji

GOWA, UJUNGJARI.COM — Meski tak cukup lima tahun (di periode kedua) menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa, namun Adnan Purichta Ichsan bersama Abdul Rauf Malaganni Kr Kio (AdnanKio) tetap konsisten dan komitmen menuntaskan pekerjaan yang tersisa sebagai pemimpin Kabupaten Gowa.

Masa tugas AdnanKio sebagai Bupati dan Wakil Bupati berakhir pada 31 Desember 2024. Dengan batas waktu ini, sebenarnya masa jabatannya baru dijalani sekitar 8 tahun 10 bulan, tak cukup 10 tahun (5 tahun per satu periode). Namun karena pelaksanaan Pilkada diagenda tetap pada September 2024 maka mau tidak mau kepala daerah yang masa periodenya masih dua tahunan lagi, terpaksa harus selesai sebelum waktunya. Hal ini sama dijalani Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Wabup Gowa Abdul Rauf Malaganni.

“Yah delapan tahun itu bukan perjalanan yang singkat. Saya dengan Pak Wabup melewati delapan tahun ini dengan penuh suka duka dan dinamis. Apalagi di tahun 2020, 2021 dan 2022 kita dihantam pandemi Covid-19 sehingga pemerintahan itu berjalan penuh dengan perjuangan. Tapi sekali lagi saya sampaikan bahwa saya bersama dengan Pak Wabup bekerja bersama, kolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada dibantu dengan seluruh jajaran sehingga kita selalu bisa melewati masa-masa sulit, ” papar Adnan usai dzikir dan doa bersama atas delapan tahunan masa periodenya di Masjid Agung Syekh Yusuf di Jl Masjid Raya Sungguminasa, Senin (26/2) sore.

Manager Strategi LSI Astariadi Kurniawan. (foto/ist)

Baca Juga

Dikatakan Adnan, keharmonisan yang ada di Gowa selama ini dibangunnya dengan kekeluargaan. Sehingga semua yang sulit, bisa dilewati secara bersama-sama dan diganjar dengan sebuah capaian kemajuan dan prestasi yang sangat luar biasa.

Baca Juga :   Badan Nasional Penanggulangan Bencana Bantu Pemkab Pinrang

” Saya bersama dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa sampai dengan saat ini Alhamdulillah kita sudah memiliki 213 penghargaan baik penghargaan internasional, nasional dan juga provinsi. Tentunya proses menuju kesana sangat panjang. Tapi sekarang kita telah sampai di titik akhir, ” jelas Adnan.

Diakuinya bahwa tahun 2024 ini adalah tahun terakhir bekerja. Berdasarkan Undang-Undang yang ada, maka 31 Desember akan berakhir jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

“Makanya tahun ini kita jadikan sebagai tahun menuntaskan janji. Jadi semua janji yang kita sudah ucapkan pada tahun 2020, 2021 hingga 2022 kemarin kita harapkan mampu diselesaikan segera, kita tuntaskan lebih baik agar masyarakatnya lebih sejahtera. Semoga apa yang telah kita persembahkan bisa kita tuntaskan di tahun 2024 ini, ” ucapnya.

dibaca : 168

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top