ikut bergabung

Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Bamus Pertengahan Pebruari 2024

Sulsel

Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Bamus Pertengahan Pebruari 2024

BARRU, UJUNGJARI— Ketua DPRD Barru yang juga Ketua Bamus Lukman, T kembali memimpin rapat Bamus yang baru bisa digelar, Jum’at(16/2/2024). Rapat ini.sejatinya digelar tanggal 15.Pebruari 2024, namun molor sehari gegara anggota Bamus tidak kuorum.

Anggota Bamus tidak kuorum karena beberapa diantaranya masih sibuk dengan urusan pemilu sehingga sulit menghadiri rapat Bamus secara tepat waktu.

Rapat ini kata Ketua Bamus DPRD Barru Lukman, T mengagendakan kegiatan dewan selama 15 hari ke depan. “Hasil rapat Bamus kali ini lebih banyak menjadwalkan kunjungan kerja keluar daerah dalam provinsi Sulsel,” ujar Lukman.

Ketua DPRD Barru ini juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Bamus sempat tertunda satu hari karena tidak kuorum sehingga digelar tanggal 16 Pebruari 2024. “Padahal dalam agenda rapat Bamus yang biasa kita lakukan disetiap tanggal 1 dan 15 dalam setiap bulannya,” ujarnya.

Kondisi keterlambatan melaksanakan rapat Bamus diakui politisi partai Nasdem ini karena tidak kuorum. “Situasi seperti ini kita mahfum saja karena beberapa anggota dewan masih sibuk dengan suasana pemilihan umum,” aku Lukman.( Udi)

Baca Juga :   Dandim sebut Penurunan Covid 19 di Soppeng Meningkat

dibaca : 53



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top