ikut bergabung

Sambut HUT Sinjai ke-460 Tahun, Kecamatan Bulupoddo Gelar Beragam Lomba hingga Lomba Merias


Sulsel

Sambut HUT Sinjai ke-460 Tahun, Kecamatan Bulupoddo Gelar Beragam Lomba hingga Lomba Merias

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sinjai ke 460 Tahun yang jatuh pada Selasa tanggal 27 Pebruari 2024, Pemerintah kecamatan Bulupoddo Gelar berbagai kegiatan di lapangan Beppajeng Bulupoddo, Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan itu dihadiri Camat Bulupoddo, Para kepala Desa, kepala sekolah, ketua penggerak PKK desa dan Pemuda karang taruna se-Kecamatan bulupoddo.

Baca Juga

Dalam laporan panitia pelaksana yang disampaikan oleh Hj. Rosmiati kasi pemerintahan kecamatan Bulupoddo menuturkan berbagai Kegiatan yang digelar menyambut HUT Sinjai.

“Berbagai kegiatan yang digelar yakni lomba masak laha bete yang pesertanya dari tim penggerak PKK Desa, lomba masak nasi goreng pesertanya para kepala desa, lomba tarik tambang pesertanya pemuda karang taruna utusan masing-masing desa, lomba merias istri pesertanya Camat Bulupoddo, Kapolsek Bulupoddo, para kepala sekolah SD Bulupoddo, Ketua penggerak PKK desa. Dimana kegiatan ini hanya berlangsung selama 1 hari”tutur Hj. Rosmiati kasi pemerintahan kecamatan Bulupoddo.

Lanjut disampaikan tujuan pelaksanaan lomba ini untuk menjalin silaturahim dan kebersamaan, sebagaimana motto, “Sinjai Bersatu Ehao,”Kuncinya. (Rijal)

Baca Juga :   Balitbangda Evaluasi Usulan Inovasi OPD Pasca Rakorsus

dibaca : 138



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top