ikut bergabung

Hari Ini Tiga Kandidat akan Mendaftar Bakal Calon Rektor UNM Makassar

Berita

Hari Ini Tiga Kandidat akan Mendaftar Bakal Calon Rektor UNM Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Persaingan memperebutkan jabatan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) makin kencang. Rabu, 7 Februari hari ini, tiga figur akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon rektor UNM periode 2024-2028.

Ketiga kandidat itu adalah Prof Dr Karta Jayadi, Prof Dr Hasnawi Haris, dan Prof Dr Eko Hadi Sujiono. Karta Jayadi saat ini menjabat Wakil Rektor II bidang administrasi dan keuangan. Sedangkan Prof Hasnawi menjabat Wakil Rektor bidang akademik. Eko Hadi Sujiono sendiri merupakan mantan Wakil Rektor bidang kerja sama di era kepemimpinan Prof Dr Arismunandar.

“Insya Allah hari ini tiga kandidat sudah konfirmasi akan datang mendaftar sebagai bakal calon Rektor UNM Makassar,” kata Ketua Panita Pemilihan Rektor, Prof Dr Hamsu Gani, Rabu (7/2) pagi ini.

Direktur Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar itu mengatakan sesuai jadwal dan tahapan, pendaftaran bakal calon rektor akan berlangsung hingga Jumat, 9 Februari mendatang. Selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas dan penetapan bakal calon.

Sebelumnya, dua kandidat rektor sudah mendaftarkan di sekretariat panitia. Keduanya adalah Prof Dr Ichsan Ali dan Prof Dr Hasmyati. Ichsan Ali merupakan Wakil Rektor bidang kerjasama UNM saat ini. Sedangkan Hasmyati merupakan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) UNM. (pap)

Baca Juga :   Pilrek UNM Digelar Besok, Prof Husain: Kalau Tidak Siap Kalah Jangan Bertarung

dibaca : 138



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top