ikut bergabung

Sambut Persiapan HUT Sinjai, Pemkab Rapat Pembentukan Panitia HJS


Sulsel

Sambut Persiapan HUT Sinjai, Pemkab Rapat Pembentukan Panitia HJS

SINJAI, UJUNGJARI.COM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mulai melakukan pembentukan panitia untuk merayakan Hari Jadi Sinjai (HJS) yang ke 460 tahun.

Langkah ini sebagai bagian dari persiapan untuk memperingati momen bersejarah tersebut dengan berbagai agenda kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Saya berharap Panitia dapat bertanggung jawab dalam merencanakan dan menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam peringatan tersebut”, Tegas Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa saat memimpin rapat persiapan HJS di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (06/02/2024).

Baca Juga

Dikatakan kegiatan peringatan HJS tahun ini digelar tidak sesemarak tahun sebelumnya dikarenakan akan ada pelaksanaan Pemelihan Umum (Pemilu).

“Meski demikian, Kami meminta seluruh OPD untuk tetap berpartisipasi secara aktif dalam rangka peringatan HJS ini, Selain itu saya juga meminta agar masyarakat dilibatkan penuh dalam pelaksanaan kegiatan menyambut HJS sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan momentum perayaan HJS tahun ini,” jelasnya.

Sekda Andi Jefri juga berharap seluruh kegiatan dalam rangka peringatan HJS ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami harap koordinasi-koordinasi dapat terus dilakukan sehingga apapun persoalan yang kita hadapi dalam rangka pelaksanaan HJS ini kita bisa pecahkan bersama-sama,” harapnya.

Diketahui, HJS tahun ini bertema “Sinjai Maju, Ehao! yang akan digelar dalam rapat paripurna di gedung paripurna DPRD Sinjai. Adapun puncak peringatan HJS ke 460 jatuh pada tanggal 27 Februari 2024. (Rijal)

Baca Juga :   Danny Pomanto dan Tokoh Masyarakat Bantaeng Ngopi Bareng Bahas Masa Depan Sulsel

dibaca : 61



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top