ikut bergabung

Ribuan Relawan Sidrap Solid, Siap Menangkan Om Tani Ali Syarif


Politik

Ribuan Relawan Sidrap Solid, Siap Menangkan Om Tani Ali Syarif

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Senam sehat bersama Om Tani sapaan akrab Ali Syarif Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat mendapat respon yang baik dari masyarakat Kabupaten Sidrap.

Ribuan warga hadiri senam sehat yang digelar di Lapangan Sepakbola Andi Kalimong, Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Kamis, 1 Februari 2024.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, Om Tani yang juga putra asli kelahiran Panca Lautang itu tak tanggung-tanggung menghadirkan artis ibu kota Aty Kadong, Melany Lida dan Andri Khan untuk menghibur warga.

Koordinator acara, Mansur Marsuki mengatakan, bahwa senam sehat tersebut dirangkaikan dengan kampanye akbar dari dengan menyampaikan visi misi caleg DPR RI Ali Syarif kepada masyarakat.

“Kegiatan ini terlaksana atas dorongan dan motivasi terus menerus oleh ketua dewan pembina barisan pengusaha pejuang yaitu Bapak Ali Syarif,” ujarnya.

Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Sidrap ini berharap pada pemilu yang digelar secara serentak pada 14 Februari 2024, Ali Syarif bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Sehingga beliau bisa menjadi simbol perjuangan petani disenayan, dan selanjutnya juga semoga Prabowo Gibran bisa menjadi Presiden dan wakil presiden RI kedepan sehingga menjdikan Indonesia sebagai negara kuat,” tandasnya.

Diakhir acara, tim kampanye mensimulasikan tata cara pencoblosan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran nomor urut 2 dan Ali Syarif DPR RI Partai Demokrat nomor urut 5. (Wan)

Baca Juga :   Duta Baca Indonesia Gol A Gong Sambangi Perpustakaan Kelurahan Bontonompo

dibaca : 221



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top