ikut bergabung

PDAM Makassar Terus Massifkan Operasi Penertiban Meteran Air Ilegal


Makassar

PDAM Makassar Terus Massifkan Operasi Penertiban Meteran Air Ilegal

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Setelah menemukan indikasi pencurian air di sejumlah lokasi strategis, PDAM Makassar akan terus melakukan operasi penertiban meteran secara massif.

Hotel dan kawasan permukiman menjadi sasaran utama. Pasanya, beberapa hotel di Makassar terindikasi ‘memainkan’ meteran air PDAM sehingga debit pemakaian airnya yang terekam di meteran sangat kecil. Di lain pihak fenomena ini sangat merugikan PDAM Makassar.

Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar menegaskan pihaknya tidak akan main-main terhadap pelanggan terutama pelanggan korporate yang terindikasi melakukan pencurian air PDAM dengan memaikan meteran air.

“Pelanggan yang terbukti melakukan pencurian air pasti akan disegel meterannya dan berpotensi dipidana,” katanya.

Beni pun mengimbau ke para pelanggan untuk tidak melakukan pelanggaran baik itu merusak metaran, pencurian air, ataupun bentuk pelanggaran lainnya.

“Kami mengimbau agar pelanggan senantiasa patuh dengan aturan yang ada, karena apabila nekat melakukan pelanggaran tentu kami tidak segan untuk melakukan penindakan yang akan berdampak juga pada pelanggan itu sendiri”, tuturnya. (pap)

Baca Juga :   Jadi Pembina Upacara, Ini Yang Disampaikan Camat Ujung Pandang

dibaca : 86



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top