ikut bergabung

Terus Lakukan Ekspansi, KGI Kini Luncurkan KabarBursa.com


Nasional

Terus Lakukan Ekspansi, KGI Kini Luncurkan KabarBursa.com

Seremoni dalam Bentuk Gala Primiere

Menandai peluncuran KabarBursa.com tersebut, redaksi menghadirkan talkshow bertajuk: “Ekonomi Hijau Indonesia dan Quo Vadis Carbon Market Kita?” dengan Narasumber Dicky Edwin Hindarto, dipandu oleh Redaktur Kabar Bursa, Michael Carlos.

Pemimpin Redaksi KabarBursa.com Uslimin Usle dan Upi Asmaradhana, Founder dan CEO KGI Network secara resmi memperkenalkan KabarBursa.com dalam talkshow tersebut.

Baca Juga


Tentang Kabar Group Indonesia

Kabar Grup Indonesia atau KGI Network lahir sejak 2009 dari kota Makassar Sulawesi Selatan. Jaringannya tersebar di sejumlah kota besar, seperti KabarMakassar melayani Region Indonesia Timur, KabarJawa untuk Region Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta.

Kabarpekanbaru untuk Region Sumatera dan Kualalumpur, KabarDayak untuk Region Kalimantan dan Brunei, KabarJakarta untuk Region Jabodetabek, KabarSunda melayani Jawa Barat dan Banten, serta agregator media nasional KabarIndonesia.

KGI Juga memiliki media nieche atau khusus berbasis komunitas seperti SerambiMuslim, Rujukan Desa, CekFaktaTV dan program Talkshow berbasis jurnalistik UPISHOW. KGI sejak beberapa tahun terkakhir menukangi lahirnya media-media lokal mikro seperti KabarBugis, KabarLuwu.com, dan lainnya.

Media yang konsisten mengusung jurnalisme berkualitas tinggi di berbagai bidang, termasuk politik, daerah, ekonomi, bisnis, teknologi, dan gaya hidup, mempunyai trilogi perjuangan: Diversity of Conten, Diversity of Owner dan Voice of The Voiceless.

Dengan sejarah yang lahir dari media rintisan ini kaya dan jaringan media yang luas, Kabar Grup Indonesia bertujuan menjadi mitra informasi utama bagi masyarakat, yang sekaligus akan menjadi rujukan berita di Indonesia. (rls)

Baca Juga :   Setelah Dua Tahun Pandemi, JNE Berangkatkan 140 Karyawan ke Tanah Suci

dibaca : 167

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top