TAKALAR, UJUNGJARI—Penjabat (Pj) Bupati Takalar DR.Setiawan Aswad memimpin pengambilan Sumpah Pejabat Adminustrator dan Pejabat Pengawasan Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (25/1/2024). Dengan rincian masing-masing Eselon III sebanyak 37 orang, Eselon IV 29 orang dan promosi 23 orang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dihadiri oleh PJ Bupati Takalar disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar H.Muh.Hasbi dan para Kepala Dinas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takjalar, H.Muh.Hasbi menegaskan, ’’Mutasi ini adalah hasil dari evaluasi kinerja tim Baperjakat dan hasil verifikasi Badan Kepegawaian Nasiaonal (BKN) dan Kemendagri sesuai Aturan yang berlaku.

“Seperti yang kita dengar tadi Bupati menegaskan bahwa, muatasi ini tidak ada pungli atau transaksi untuk memperoleh jabatan. Jadi pejabat yang memangku jabatan tapi tidak bersyarat, maka harus dikembalikan agar bisa bersyarat naik pangkat,” tegas Alumni STPDN Jatingor H.Muh Hasbi.

Pj Bupati Takalar saat memberikan sambutannya, menegaskan bahwa,’ pemerintahan harus berjalan secara normatif, substantif dan bersinergi. Pelantikan ini sudah melalui proses dan persetujuan dari lembaga dan tentunya sesuai dengan prosedur.

“Saya hanya menjalankan apa yang telah disetujui oleh lembaga yang bersangkutan. Dengan proses ini ke depan merit sistem akan berjalan dan tentunya pelantikan ini untuk membangun relasi pemerintahan yang baik. Dan yang mendasari lainnya adalah pendidikan, kita menata pemerintahan sesuai dengan latar belakang pendidikan dan juga sebagai pengembangan karir teman-teman ASN” ucap Pj. Bupati.(sj)