ikut bergabung

Tancap Gas, Andi Saiful Makin Rajin Keliling Desa Jelang Hari Pencoblosan


Politik

Tancap Gas, Andi Saiful Makin Rajin Keliling Desa Jelang Hari Pencoblosan

WAJO,UJUNGJARI.COM–Calon legislatif DPRD Sulsel dari Partai Gerinda, Andi Saiful Misbahuddin makin intens melakukan road show keliling desa di daerah pemilihannya menjelang hari pemungutan suara 14 Februari 2024 mendatang.

Satu minggu terakhir ini, caleg nomor urut 2 itu menyisir sejumlah desa di Kecamatan Pitumpanua dan Siwa, Kabupaten Wajo.

Sabtu, 20 Januari, ASM, sapaan akrab Andi Saiful berdialog dengan warga di Desa Tangkoro dan Tandrongi di Kecamatan Pitumpanua. Esoknya, Minggu, 21 Januari, ASM berkunjung ke Lacinde dan Desa Bulu di Kecamatan Siwa.

Selain bersilaturahmi dengan warga, Andi Saiful juga menampung aspirasi dan keluhan warga. Aspirasi itu kelak akan diperjuangannya kelak ketika terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel.

“Terima kasih support dan dukungan sahabat dan keluarga serta masyarakat dalam berjuang bersama menuju pemilu 14 Februari mendatang,” katanya.

Andi Saiful Misbahuddin mengincar kursi DPRD Sulsel lewat daerah pemilihan (dapil) VIII yang meliputi Kabupaten Wajo dan Soppeng. Sejumlah survei menunjukkan elektoral Saiful terus melesat menjelang pemilu 2024. Namanya diprediksi akan meraih kursi DPRD Sulsel lewat dapil VIII. (pap)

Baca Juga :   Ini Alasan Suharso Monoarfa Merekomendit Adnan-Kio

dibaca : 139



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top