ikut bergabung

PJ.Bupati Sinjai Kuliahi Leadership Now dan Manajemen SDM Mahasiswa UMSi


Sulsel

PJ.Bupati Sinjai Kuliahi Leadership Now dan Manajemen SDM Mahasiswa UMSi

SINJAI, UJUNGJAR.COM — Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, memberikan Kuliah Umum, dengan bertema “Leadership Now dan Manajemen Sumber Daya Manusia”.

Di civitas akademika Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), di Aula pertemuan UMSi, Senin (22/01/2024).

Pada kegiatan tersebut PJ. Bupati Sinjai menekankan kepada mahasiswa, pentingnya untuk meningkatkan skill, pengetahuan dan attitude/sikap baik, dalam meniti karir untuk menjadi seorang pemimpin dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Fahsul Falah, juga menyerahkan sumbangan Untuk UMSi, senilai 10 juta rupiah.

Baca Juga

Tak hanya itu, Dihadapan Dosen dan ratusan Mahasiswa, T.R. Fahsul Falah, juga memaparkan pengalamannya dalam berkarir di dunia birokrasi yang dimulai dari bawah.

Pengalaman yang dimilikinya kata Pj Bupati, diharapkan dapat memotivasi mahasiswa untuk dapat menjadi pribadi yang punya kemampuan di segala bidang, pengetahuan dan tetap mengedepankan sikap baik.

“Tadi kita lebih banyak sharing, transfer pengetahuan dan pengalaman terkait apa yang selama ini saya rasakan. Kita berbagi pengalaman supaya ke depan adik-adik mahasiswa bisa lebih baik,” ucapnya.

Sementara, Rektor UMSi Prof. Umar Congge, menyambut baik atas kedatangan orang nomor wahid di Kabupaten Sinjai ini untuk memberikan langsung kuliah umum di hadapan dosen dan mahasiswa.

“Dengan hadirnya pak Bupati menyampaikan kuliah umum dapat memberikan spirit yang luar biasa bagi kami di perguruan tinggi. Kalau kita dengarkan muatan materi yang disampaikan bapak tadi, itu bisa mencakup 1 semester,” tuturnya.

Baca Juga :   Personil Polres Tana Toraja Jalani Vaksinasi Covid

Melalui kesempatan ini pula, Prof. Umar berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Pemkab Sinjai dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul demi memajukan Kabupaten Sinjai di masa yang akan datang. (Rijal)

dibaca : 88



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top