ikut bergabung

Kegigihan Putri Nias Merajut Asa di Ibukota yang Keras


Berita

Kegigihan Putri Nias Merajut Asa di Ibukota yang Keras



Upaya Universitas Pertamina dalam Mengembangkan Dunia Pendidikan

Beasiswa merupakan salah satu upaya Universitas Pertamina untuk memberikan kesempatan kepada para generasi muda hebat yang memiliki keinginan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Hal ini menjadi fokus Universitas Pertamina agar anak-anak yang terkendala memiliki kesempatan yang sama dalam mengakses pendidikan. Pemberian beasiswa akan terus diupayakan dan didorong oleh Universitas Pertamina setiap tahunnya guna memajukan sumber daya manusia di Indonesia.

Banyak peluang yang dapat diraih oleh generasi muda yang memiliki tekad kuat dalam mengenyam pendidikan. Universitas Pertamina memberikan banyak kesempatan melalui program beasiswa yang dapat dipilih oleh para calon mahasiswa baru. Informasi terkait beasiswa dapat diakses melalui website resmi Universitas Pertamina di https://universitaspertamina.ac.id.

Baca Juga

Apabila ada hal yang ingin ditanyakan teman-teman bisa langsung menghubungi instagram @pmb.universitaspertamina. Bagi teman-teman yang memiliki ketertarikan di dunia komunikasi bisa langsung kunjungi instagram @komunikasi.uper. Yuk jadi bagian dari generasi emas Indonesia seperti Tiara melalui berbagai macam pilihan beasiswa Universitas Pertamina. (udi)

Baca Juga :   Konsistensi Pembangunan Daerah Capai 99,6%, Andi Sudirman Dinilai sebagai Gubernur Andalan

dibaca : 237

Laman: 1 2 3 4



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top