ikut bergabung

Mantan Dubes RI di Qatar All Out Menangkan Pasangan Anies-Muhaimin


Politik

Mantan Dubes RI di Qatar All Out Menangkan Pasangan Anies-Muhaimin

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Mantan Duta Besar Indonesia di Qatar, Muhammad Basri Sidehabi all out memenangkan pasangan capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Basri turun langsung di masyarakat mengampanyekan pasangan capres-cawapres nomor urut satu itu.

Marsekal Madya Purnawirawan TNI Angkatan Udara itu juga aktif mendampingi Anies Baswedan saat melakukan kunjungan. Termasuk saat Anies berkunjung ke Bone, Kamis (18/1) lalu. Pada kesempatan itu Basri hadir langsung mendampingi Anies.

Pembina Laskar Pembela Keadilan dan Keberpihakan Masyarakat (LPKKM) itu mengajak masyarakat Indonesia memilih pasangan Anies-Muhaimin yang memiliki komitmen melakukan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

“Anies-Muhaimin memiliki pendidikan dan pengalaman yang kompeten dalam memimpin Indonesia ke depan. Anies terbukti sukses membangun DKI Jakarta saat menjadi gubernur,” katanya.

Selain kompetensi dan pengalaman, Anies dan Muhaimin memiliki umur yang cukup matang untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan.

Melihat respons dan sambutan warga dalam setiap kampanye dan kunjungan, Basri sangat optimis Anies-Muhaimin akan memenangkan pertarungan pada pemilihan presiden, 14 Februari 2024 mendatang. Ia mengakui antusias dan dukungan warga secara sukarela untuk Anies sangat besar.

“Insya Allah rakyat sudah memiliki pilihan untuk mewujudkan cita-cita dan komitmen melakukan perubahan yang lebih baik untuk Indonesia. Percayakan pilihan Anda untuk Anies-Muhaimin,” katanya. (pap)

Baca Juga :   Relawan Mace-mace All Out Menangkan Anies Baswedan di Tanah Papua

dibaca : 360



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top