ikut bergabung

Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Dozer ‘Kuasai’ TPS di Gowa


DOZER.Ribuan relawan Dozer yang ada di Gowa mengikuti pembekalan dan diberi arahan oleh Koordinator Tim Dozer Gowa Hasrul Abdul Rajab.(foto/ist)

Politik

Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Dozer ‘Kuasai’ TPS di Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Tim Dozer yang merupakan relawan militan Prabowo-Gibran makin menggaung di Kabupaten Gowa. Di seluruh pelosok Gowa, Tim Dozer ada. Tak heran jika tim militan ini menggaung dimana-mana.

Hasrul Abdul Rajab selaku Koordinator Tim Dozer Kabupaten Gowa mengatakan, upaya memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran bukan setengah-tengah. Sampai hari ini anggota Dozer terus bertambah. Bukan hanya kalangan tua tapi juga milenial. Jumlahnya mencapai 5.901 orang dan itu tersebar di seluruh pelosok dusun hingga RT (Rukun Tetangga) di Gowa.

“Kami sudah komitmen bapak Prabowo-Gibran menang pada kontestasi politik 2024 ini. Karena itu kami tidak main-main berdiri dan bergerak. Mengakar dan terukur, ” kata Hasrul Abdul Rajab saat memberikan motivasi dan support kepada para relawan Dozer yang hadir dalam pembekalan tim serta koordinator TPS se Kabupaten Gowa, Kamis (18/1) di aula Tidar Centre, Gowa.

Dikatakan Hasrul Abdul Rajab, pada pembekalan ini seluruh tim dihadirkab baik itu tim kecamatan, tom desa, tim kelurahan, tim dusun, tim RT hingga tim TPS.

“Dozer ini tim terstruktur yabg akan door to door ke masyarakat menyampaikan program-program bapak Prabowo-Gibran. Selain itu, tim Dozer ini juga melakukan tugasnya mencari simpati untuk paslon nomor 2 ini. Yang jelas kami optimis bapak Prabowo-Gibran akan menang, ” kata Hasrul yang juga caleg nomor urut 1 Partai Gerindra Dapil 1 Gowa (Kecamatan Somba Opu) ini.

Baca Juga :   Cacat Prosedural, PK Golkar Tana Toraja Minta Agenda Musda Ditunda

Hasrul bahkan menyakinkan bahwa sampai saat ini seluruh relawan Dozer sudah mengisi seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang berjumlah 2.133 TPS. “Kami bekerja maksimal demi semua komitmen, Prabowo-Gibran menang, ” tandas Hasrul.-

dibaca : 215



Komentar Anda
Baca Selengkapnya

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top