ikut bergabung

Caleg DPR RI Liestiaty Fachruddin Makin Kencang Gelar Sosialisasi


Politik

Caleg DPR RI Liestiaty Fachruddin Makin Kencang Gelar Sosialisasi

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Calon anggota DPR RI Partai Golkar, Liestiaty Fachruddin Nurdin makin kencang melakukan sosialisasi menjelang hari pemungutan suara, 14 Februari 2024 mendatang.

Istri mantan Gubernur Sulsel, Prof Dr HM Nurdin Abdullah itu rajin melakukan road show di daerah pemilihannya mulai dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Selasa, 15 Januari kemarin, Ibu Lies melakukan sosialisasi di beberapa desa di kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Lies menyisir Lembang, Tombong, hingga Letta.

“Alhamdulillah respons dan dukungan warga cukup besar. Mudah-mudahan ikhtiar untuk berkhidmat memperjuangkan aspirasi rakyat Sulsel di senayan senantiasa dimudahkan,” kata Lies Fachruddin.

Ia mengakui persaingan memperebutkan kursi DPR RI di daerah pemilihan Sulsel I sangat ketat. Tidak saja persaingan antarparpol, tetapi juga persaingan internal di partai.

Di internal Golkar, Lies harus bersaing dengan sejumlah politisi kawakan. Di antaranya incumbent Hamka B Kady dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ajeip Padindang. Selain itu juga ada mantan Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta.

“Mohon doa dan dukungannya semoga bisa lolos ke senayan,” katanya. (pap)

Baca Juga :   JK: Saya akan Bertemu Megawati sebagai Jusuf Kalla

dibaca : 219



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top