ikut bergabung

Ketua KONI Makassar Raih Penghargaan SMSI Award


Olahraga

Ketua KONI Makassar Raih Penghargaan SMSI Award

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto kembali meraih penghargaan.

Kali ini dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel. Ahmad menerima penghargaan SMSI Award di Hotel Grand Claro Makassar, Senin (15/1).

Ahmad Susanto dinilai sebagai tokoh progresif dan inspiratif. Di bawah kepemimpinan Ahmad Susanto, KONI Makassar berhasil mengembangkan prestasi olahraga Makassar.

Ahmad Susanto sejauh ini mengelola organisasi KONI Kota Makassar sangat kreatif dan inovatif dalam membuat program untuk pengembangan prestasi olahraga di Makassar.

Inovasi yang dilakukan antara lain program one student one sport, pengembangan sport mini center.

Di bawah kepemimpinannya, Makassar juga menjadi juara umum pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 lalu.

Tahun lalu KONI Makassar juga sukses menyelenggarakan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar. Event olahraga terakbar di Makassar ini diikuti 5.000 atlet dan official dari 15 kecamatan di Makassar.

Ketua SMSI Sulsel, Rasid Alfarizi menyampaikan, pemberian award ini diberikan sebagai persembahan para pengurus SMSI kepada para Kepala Daerah, coorporat, dan juga Tokoh Progresif dan Inspiratif Sulsel yang peduli dengan media.

“Adapun penghargaan ini adalah persembahan teman-teman dari media-media yang merekam aktivitas, bapak-bapak sebagai Kepala Daerah atau entitas usaha yang berlangsung di 2023,” kata Rasid. (pap)

Baca Juga :   Kejuaraan Panjat Tebing Panglima Ta Digelar Besok, 119 Atlet Siap Beradu

dibaca : 83



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top