ikut bergabung

Wakil Rakyat Dapil 3 Mallusetasi Pantau Proyek Sarana Jalan dan Tanggul


Sulsel

Wakil Rakyat Dapil 3 Mallusetasi Pantau Proyek Sarana Jalan dan Tanggul

BARRU, UJUNGJARI— Para anggota parlemen Barru dari dapil 3 Mallusetasi dihari pertama kunjungan kerja(kunker), Kamis(4/1/2024) melakukan pemantauan dengan menyasar proyek pembangunan jalan di kelurahan Cillelang, Mallawa, Palanro, desa Kupa, Bojo hingga Nepo.

Sejumlah jalan setapak di Mallawa, Cilellang sampai Alakkang jadi sasaran lokus pemantauan para anggota dewan. Begitu pula dengan pembangunan jalan yang menghubungkan antara Palanro dengan desa Nepo.

Kunker ini dilakukan para legislator dari wakil dapil Mallusetasi, kata H Rusdi Cara yang didampingi tiga anggota Dewan lainnya dari dapil ini. “Kami bersama Ibu Susanti dan Andi Yenni mengechek sejumlah infrastruktur jalan dan tanggul diberbagai titik di kecamatan Mallusetasi,” ujar Rusdi.

Untuk tanggul pantai di Bojo, kata Legislator partai Golkar ini. Termasuk yang merupakan kewenangan pihak Balai Besar Wilayah Sungai( BBWS) dan membawahi kabupaten Barru juga ikut diminitoring para legislator dari dapil 3.

“Jadi pantauan kita dari anggota DPRD tidak semata-mata untuk sarana dan infrastruktur yang dimonitoring dari pelaksanaan APBD 2023 Kabupaten Barru. Tetapi sarana prasarana yang dibiayai dari anggaran Balai Besar Wilayah Sungai( BBWS) juga kami pantau dan nanti hasil pengamatan akan dikoordinasikan dengan pihak Balai,” terangnya.( Udi)

Baca Juga :   Paccekke dan Takkalasi Wakil Barru di Lomba Desa Kelurahan Tingkat Sulsel

dibaca : 169



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top