ikut bergabung

Legislator Dapil 5 Tanete Rilau Pantau Pembangunan Puskesmas Pekkae

Sulsel

Legislator Dapil 5 Tanete Rilau Pantau Pembangunan Puskesmas Pekkae

BARRU, UJUNGJARI— Wakil rakyat perwakilan dapil 5 Kecamatan Tanete Rilau, Kamis(4/1/2024) memulai kunker di Puskesmas Pekkae. Kunker ini dipimpin Syamsuddin Muhiddin didampingi para legislator dari dapil 5.

“Puskesmas Pekkae jadi lokus kunker anggota DPRD dari dapil 5 karena sarana pelayanan kesehatan di tempat ini baru saja dilakukan pembangunan fisik untuk memenuhi peningkatan pelayanan masyarakat di kecamatan Tanete Rilau,” kata Syamsuddin.

Para wakil rakyat dari dapil 5 tidak hanya mengechek sarana bangunan fisik dari Puskesmas tersebut. Sejumlah fasilitas.pelayanan seperti ruang perawatan dan tindakan juga tak luput dari pemantauan anggota dewan tersebut.

Untuk pantauan bangunan fisik dari Puskesmas ini, kata Syamsuddin. “Semua infrastruktur yang memakai dana APBD 2023. Meski begitu kita sementara mengumpulkan hasil dari semua pengamatan para anggota dewan lainnya dan selanjutnya akan kita bahas bersama pihak Instansi terkait,” terangnya.

Legislator dapil 5 akan kembali melanjutkan kunker dihari kedua, Jum’at(5/1/2023) dengan sejumlah agenda pemantauan ke sejumlah fasilitas yang dibangun dengan anggaran APBD 2023.

“Kita saat ini fokus memantau hasil pelaksanaan APBD 2023 karena memang baru saja masa waktu pelaksanaan APBD 2023 ini berakhir. Sementara pelaksanaan APBD 2024 belum ada kegiatan,” pungkasnya( Udi)

Baca Juga :   Taufan Pawe Dukung Pendirian Pos Unit Basarnas di Parepare

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top