ikut bergabung

Anggota Dewan Dapil 2 DPRD Barru Chek Rehabilitasi Gedung dan Pagar Sekolah


Sulsel

Anggota Dewan Dapil 2 DPRD Barru Chek Rehabilitasi Gedung dan Pagar Sekolah

BARRU, UJUNGJARI— Selama dua hari dalam pekan awal Januari 2023 ini. Legislator asal daerah pemilihan 2 di kecamatan Balusu dan Soppeng Riaja melakukan kunker dengan agenda megechek pelaksanaan pembangunan yang memakai dana APBD 2023.

Wakil rakyat dapil 2 ini melakukan pengechekan pada proyek rehabilitasi pembangunan sarana fisik dua sekolah. Selain bangunan gedung, anggota dewan ini juga memantau proyek pembangunan pagar dibeberapa sekolah.

Hal ini diakui salah seorang legislator asal Dapil 2( Balusu dan Soppeng Riaja) H Muhammad Akil. Menurut Akil yang juga legislator dari wakil PKS ini. Pihaknya baru saja mengechek proyek rehabilitasi dua bangunan fisik sekolah.

“Selain yang kami pantau dari proyek rehabilitasi sekolah. Kita juga mengechek pembangunan pagar sekolah. Kedua proyek itu sudah selesai, baik rehabilitasi gedung, maupun dengan pembangunan pagar sekolah sudah dirampungkan dengan menggunakan dana APBD 2023,” beber Akil.

Kunker dua hari itu, kata Mantan Kepesek didua SMA di kabupaten Barru ini, dilaksanakan sesuai agenda Bamus karena apa yang menjadi hasil kunjungan kita akan dikoordinasikan dengan pihak Instansi terkait.

“Jadi saya sendiri dari dapil 2 melakukan kunker pada proyek rehabilitasi fisik gedung dan pagar sekolah. Tentu rekan kami sesama anaggota dewan dari dapil ini juga melakukan hal yang sama yakni memantau pelaksanaan APBD 2023 ditempat dan obyek berbeda di dapil 1( Balusu dan Soppeng Riaja),” terangnya.( Udi)

Baca Juga :   DPRD Barru Kunker ke Balikpapan Kaji Peluang Sebagai Penyanggah IKN

dibaca : 151



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top