ikut bergabung

Wujud Janji Bupati Barru Siapkan Rumah Tunggu Pasien di Kawasan Elit


Kesehatan

Wujud Janji Bupati Barru Siapkan Rumah Tunggu Pasien di Kawasan Elit

“Tolong Pak Kadis Kesehatan, agar Rumah Tunggu ini, dikawal, jangan sampai ada keluhan, Alhamdulillah kelengkapannya sudah standar dan perlahan Insya Allah kita akan tingkatkan,” pungkasnya.

Selain itu, Bupati Barru juga menitip pesan kepada Pihak pengembang PT Parangloe indah , Camat Tamanlarea, Lurah Bira untuk memantau Rumah Tunggu Pasien ini, dan kepada para pimpinan OPD yang hadir untuk mensosialisasikan Rumah Tunggu Pasien ini untuk masyarakat Barru.

” Mudah-mudahan program ini memberi manfaat dalam rangka mewujudkan cita cita pendahulu kita untuk mensejahterahkan masyarakat Barru,” jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan, dr. H. Amis Rifai dalam laporannya menyebutkan bahwa Rumah Tunggu Pasien terdiri dari Dua Unit Rumah dengan status kepemilikan Pemda Barru serta dilengkapi fasilitas yang sudah memadai.

“Rumah Tunggu Pasien ini terdiri 2 unit rumah dengan status kepemilikan pemerintah kabupaten barru dengan kelengkapan fasilitas yang sudah layak, furniture yang memadai, dapur, dan disekitar lokasi dilengkapi dengan Fasilitas Umum yang dibutuhkan oleh warga kita yang sakit dan 1 unit ambulance,” urai Kadis Kesehatan

Tampak sejumlah pejabat menghadiri acara peresmian Rumah Tunggu Pasien ini. Diantaranya Ketua DPRD Barru Lukman T, Sekretaris Daerah Kab.Barru, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Direktur RSUD La Patarai Barru Para Kabag Setda Barru dan stakeholder Dinas Kesehatan.

Menariknya, karena nampak pemerintah setempat, juga hadir yakni Camat Tamalanrea Kota Makassar dan Lurah Bira bersama pihak Developer Makassar Operation Divisin Head PT. Parangloe Indah, Yus Tinus Iwan Kurniato dan Sales Marketing Departemen Heada PT Parangloe Indah, Muchlis Pipin Handoko.( Udi)

Baca Juga :   Warga Pulau Terluar Pangkep Meninggal Diatas Kapal Perintis Saat Dievakuasi

dibaca : 5.022

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Kesehatan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top