ikut bergabung

Bamus Awal 2024, DPRD Barru Bahas Agenda Kerja Dewan 15 Hari Kedepan

Sulsel

Bamus Awal 2024, DPRD Barru Bahas Agenda Kerja Dewan 15 Hari Kedepan

BARRU, UJUNGJARI-.DPRD Barru menggelar rapat Bamus awal 2024 sebagai kegiatan pertama pasca libur tahun baru. Rapat Badan Musyawarah ini dipimpin langsung Ketua Bamus Lukman,T, Selasa (2/1/2024) di ruang sidang Paripurna DPRD Barru.

Rapat Bamus awal tahun 2024 ini akan mengagendakan sejumlah kegiatan dewan selama 15 hari ke depan. Sebab di dewan itu setiap bulan digelar rapat Bamus sebanyak dua kali dalam sebulan yakni setiap tanggal 1 atau 2 dan tanggal 15

Ketua Bamus.DPRD Barru Lukman.T memimpin rapat ini, didampingi langsung 2 Wakil Ketua DPRD Barru, yakni Wakil Ketua 1 H Kamil Ruddin dan AFK Majid.

Dalam agenda rapat Bamus DPRD dilakukan pembahasan sejumlah surat-surat masuk dan penentuan jadwal agenda anggota DPRD Kabupaten Barru untuk 15 hari ke depan.

Rapat Bamus sempat berlangsung alot, ketika memasuki pembahasan terkait surat dari partai Golkar sehubungan dengan masalah hukum yang di hadapi Wakil Ketua DPRD Barru H Kamil Ruddin beberapa waktu lalu.

“Hanya saja dalam kesimpulan rapat Bamus semua anggota Bamus berpendapat bahwa masalah kasus Wakil Ketua DPRD Barru dari partai Golkar itu, untuk sementara dipending dan tidak dibahas dalam Bamus,”beber Ketua Bamus, Lukman T, (2/1/2024).

“.Meski begitu, kita beri waktu kepada Wakil ketua I DPRD Barru H Kamil Ruddin agar mengkoordinasikan terkait surat Partai Golkar yang masuk ke DPRD Barru,”pungkasnya.(Udi)

Baca Juga :   Kader Posyandu yang Halangan Diwajibkan Ikut Tes Kompetensi Susulan

dibaca : 57



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top