ikut bergabung

Proyek Talud Poros Kacci Kacci dan Jogging Track Rampung Tepat Waktu


Berita

Proyek Talud Poros Kacci Kacci dan Jogging Track Rampung Tepat Waktu

TAKALAR, UJUNGJARI–Proyek Drainase poros Kacci-Kacci Tala, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Takalar, senilai Rp3 miliar lebih, selesai tepat waktu.

Proyek dengan rekanan CV Nur Indah ini, menggunakan dana Bantuan Keuangan (Bankeu) untuk peningkatan infrastruktur kabupaten dan kota di Indonesia. Kabupaten Takalar adalah satu wilayah yang keciprat anggaran tersebut. Dan pembangunan proyek Drainase di Takalar untuk mencegah terjadinya potensi banjir di area perkotaan.

Baca Juga

“Kegiatan pekerjaan proyek Drainase Kacci Kacci- Tala masih berjalan dan sudah tahap penyelesaian. Kalau pun proyek ini tidak bisa mencapai progres 100 persen, maka kami akan jalankan proses sesuai aturan yang ada, atau akan dilakukan Denda,” tegas Zumirra Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). Pernyataan Zumirra sekaligus membantah serta menepis adanya beragam komentar terkait mangkraknya proyek tersebut.

Zumirra menambahkan, bukan hanya drainase, ada juga sorotan terkait dengan proyek “Rehabilitasi Jogging track yang berlokasi di Lapangan Makkatang Daeng Sibali Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, yang di kerjakan oleh CV Zahra Utama Konstruksi senilai Rp650 juta. Zumirra menyatakan,  jangka waktu pekerjaan itu satu bulan, terhitung dari tanggal 1 Desember hingga 31 Desember 2023.

“Insya Allah selesai 100 persen. Hari ini Jum’at 29 Desember 2023. Saya sisa menunggu tim untuk serah terima pekerjaan,” tegas Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PUTRPKP ini. (*)

Baca Juga :   Tutup Tahun 2020, Dollah-Mahmud Persembahkan Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

dibaca : 177



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top