ikut bergabung

Andi Nurhaldin Halid Terpilih Aklamasi Pimpin Perpani Kota Makassar


Olahraga

Andi Nurhaldin Halid Terpilih Aklamasi Pimpin Perpani Kota Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin Nurdin Halid terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Makassar masa bakti 2023-2028.

Nurhaldin terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Perpani Kota Makassar di Hotel Grand Town Makassar, Kamis (28/12).

Forum musyawarah kota dihadiri 20 klub panahan yang ada di Makassar. Selain itu juga hadir pengurus Perpani Makassar dan sejumlah undangan.

Ketua Umum KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto hadir dan membuka langsung forum musyawarah olahraga Perpani Makassar.

Dalam sambutannya, Ahmad Susanto mengapresiasi penyelenggaraan musyawarah olahraga Perpani Makassar. Ahmad berharap pengurus yang baru terus menjaga prestasi olahraga panahan di Makassar.

“Panahan merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di Makassar. Semoga prestasi panahan Makassar tetap terjaga di masa mendatang,” kata Ahmad Susanto.

Sekadar diketahui pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 lalu, panahan merupakan ladang medali untuk Makassar.

“Beberapa atlet panahan asal Makassar juga tampil membela Sulsel di event olahraga nasional termasuk pra-PON baru-baru ini,” katanya. (PP)

Baca Juga :   Rudianto Lallo dan Danny Pomanto Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat Bone

dibaca : 216



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top