ikut bergabung

Buka Muskot Perpani, Ketua KONI Makassar Titip Pesan Pertahankan Prestasi Panahan


Olahraga

Buka Muskot Perpani, Ketua KONI Makassar Titip Pesan Pertahankan Prestasi Panahan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto meminta pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Makassar tetap mempertahankan prestasi cabang olahraga panahan.

Hal itu disampaikan Ahmad Susanto saat membuka Musyawarah Kota (Muskot) Perpani Makassar di Hotel Grand Town Makassar, Kamis (28/12).

“Panahan merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Makassar. Saya berharap pengurus Perpani yang terpilih nanti tetap menjaga prestasi olahraga panahan,” kata Ahmad Susanto.

Ahmad menambahkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 lalu, panahan merupakan salah satu lumbung medali untuk kontingen Makassar.

Beberapa atlet panahan Makassar juga sudah mewakili Sulsel di ajang olahraga nasional, termasuk pada penyelenggaraan kejurnas dan Pra-PON baru-baru ini.

Musyawarah Kota PERPANI Kota Makassar dihadiri PLT Ketua Perpani Makassar, H Suherman yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel.

Muskot juga dihadiri 22 perwakilan klub panahan yang ada di Kota Makassar. Hadir juga Sekretaris Umum Perpani Kota Makassar H Nurdin.

Muskot mengagendakan pemilihan pengurus baru Perpani Kota Makassar masa jabatan 2024-2028. Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Nurhaldin Nurdin Halid disebut-sebut siap memimpin Perpani Kota Makassar. (pap)

Baca Juga :   Hadiri Undangan Warga Tamalanrea, Ahmad Susanto: Silaturahmi di Atas Segalanya

dibaca : 127



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top