MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Andi Muhammad Yasir didampingi Sekretaris Dinas Perpustakaan Andi Mappanyukki mengumpulkan para pejabat struktural, pejabat fungsional perpustakaan hingga staf dan tim penginput SIPD lingkup Pemkot Makassar.

Mereka dikumpulkan dalam sebuah rapat koordinasi yang dilaksanakan Selasa (19/12/2023) di ruang Asisten I Lantai 9 Kantor Walikota Makassar, Jalan Jendral Ahmad Yani No 2, Kota Makassar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pada kesempatan tersebut, Plt Kadis Perpustakaan Andi Muhammad Yasir menyampaikan terkait persiapan untuk mengikuti Family Gathering yang akan diselenggarakan di Dusun Tokka, Desa Bonto Bunga, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros.

Andi Muhammad Yasir yang saat ini juga menjabat sebagai Asisten I Pemkot Makassar ingin memastikan kesiapan Dinas Perpustakaan, dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjelang akhir tahun anggaran.

Dia berpesan agar seluruh pegawai lingkup Dinas Perpustakaan bisa ambil bagian dalam kegiatan Family Gathering tersebut.

“Kita harus ambil bagian dalam kegiatan yang diperuntukkan bagi seluruh keluarga besar Pemkot Makassar. Pastikan semua persiapan sudah dilakukan, termasuk kesiapan logistik,” tutur Andi Yasir. (rh)