ikut bergabung

Rentan Rusak dan Terlambat, KPU Janji Siapkan Mobil Khusus untuk Distribusi Logistik


APRESIASI. Kordiv Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Gowa Juanto memberikan apresiasi kepada perwakilan Ketua PPK sebagai wujud sinergitas yang komprehensif.(foto/ist)

Politik

Rentan Rusak dan Terlambat, KPU Janji Siapkan Mobil Khusus untuk Distribusi Logistik

Dikatakan Ketua KPU, khusus untuk logistik saat ini sementara proses. Semua logistik dipastikannya tiba di Gowa dan siap sebelum hari pelaksanaan pemilihan pada 14 Februari 2024.

“Iya semua logistik Pemilu 2024 sementara menuju kesini. Yang tahap satu sudah lengkap semua, seperti bilik suara, kotak suara, tinta, segel dan segel plastik. Tapi kalau TPS, belum kami bahas. Kami belum tahu pastinya siapa yang handle, bisa nanti PPS bisa juga PPK. Tapi nantilah soalnya kami masih mau diskusikan. Sementara soal gudang logistik kami punya juga di PPK karena nantinya logistik-logistik ini akan disimpan disitu dulu untuk direkap di tingkatan kecamatan, ” jelas Fitra.

Terpisah, Wakil Kordiv Logistik KPU Gowa Hasnah yang turut dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Senin mengatakan untuk saat ini pihaknya menunggu selesai Rakor logistik di provinsi baru KPU Gowa menyusun strategis pendistribusian logistik sambil menunggu logistik tahap kedua masuk.-

Baca Juga :   Jelang Pilkada Bulukumba, Ini Cara Makkasau Dekati Masyarakat

dibaca : 163

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top