ikut bergabung

Pengukuhan Pengurus ABPEDNAS Disaksikan Bupati Pinrang


Sulsel

Pengukuhan Pengurus ABPEDNAS Disaksikan Bupati Pinrang

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir dan menyaksikan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Pinrang di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (11/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengapresiasi kehadiran DPC Abpednas Pinrang yang dianggap bisa mendampingi Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) dalam melayani masyarakat di Wilayah Desa masing – masing.

Olehnya itu, kehadiran dua Asosiasi ini diharapkan mampu seiring sejalan dalam pelaksanaan setiap program kerja dan tugas pokok masing – masing.

Baca Juga

“Saya berharap sinergitas bisa senantiasa dijaga diantara dua asosiasi ini agar masyarakat desa bisa merasa terlayani” ungkap bupati Irwan.

Bupati Irwan Hamid.

Selain itu, Pembangunan komunikasi diantara kedua belah pihak juga harus senantiasa dibangun sehingga pembangunan di Desa masing -masing dapat terlaksana dan bisa dirasakan oleh masyarakat Desa.

Bupati Irwan tak lupa berpesan agar Pemerintah Desa dan BPD bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dengan jalan musyawarah sehingga dapat diperoleh keputusan yang tetap mendahulukan kepentingan masyarakat Desa.

Bupati Irwan juga mengucapkan selamat kepada para pengurus DPC Abpednas Pinrang dan Selamat bekerja sesuai program dan tupoksinya.

Untuk diketahui, Pengurus DPC Abpednas Kabupaten pinrang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Selatan H.Mustari Mangngassai. (Jaya)

Baca Juga :   Gerak cepat, Babinsa Kodim 1420 bantu evakuasi warga terkena bencana angin kencang

dibaca : 60



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top